Rabu, 21 Maret 2012

Logo dari bahan logam

Membuat Logo Dari Bahan Logam Kuningan

Teknik dasar membuat logo dari logam kuningan pertama-tama adalah pemilihan bahan dasar plat kuningan harus mempunyai standar kualitas baik, ketebalan plat kuningan antara 0,6 - 0,8mm, logo atau emblem setelah melalui proses polish setelah itu seluruh permukaan plat kuningan di beri Coating dengan tujuan melindungi warna logam kuningan agar lebih awet dan tahan lama.


Logo atau taiplogo sudah dikenal sejak pusat peradaban di Mesir dan Mesopotamia berkembang. Biasanya berupa koin atau emblem kerajaan. Penemuan dan teknik baru pembuatan logo terus berkembang hingga saat ini Mulai segel silinder (2300 SM), koin (600 SM), lambang, cap air, emblem perak, kuningan, tembaga dan pengembangan teknologi melalui media percetakan dengan mesin berteknologi canggih.
Posted on 01:14 by PURWO SUPRIYATNO and filed under , | 0 Comments »

Logo Adipura - Adipura Tembaga dan Kuningan

Dalam proses pembuatan logo adipura biasa memakai bahan dasar tembaga atau kuningan untuk penempatan logo adipura itu sendiri biasanya berada di pusat kota sedangkan pengertian Adipura adalah sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan. Adipura diselenggarakan oleh Kementerian Negara Lingkungan Hidup.
Program Adipura telah dilaksanakan setiap tahun sejak 1986, kemudian terhenti pada tahun 1998. Dalam lima tahun pertama, program Adipura difokuskan untuk mendorong kota-kota di Indonesia menjadi "Kota Bersih dan Teduh". Program Adipura kembali dicanangkan di Denpasar, Bali pada tanggal 5 Juni 2002, dan berlanjut hingga sekarang. Pengertian kota dalam penilaian Adipura bukanlah kota otonom, namun bisa juga bagian dari wilayah kabupaten yang memiliki karakteristik sebagai daerah perkotaan dengan batas-batas wilayah tertentu.


Kriteria Penilaian Penghargaan Adipura terdiri dari 2 bagian yaitu:
  • Penilaian  kondisi berupa fisik lingkungan perkotaan dalam hal kebersihan dan keteduhan kota.
  • Penilaian pengelolaan lingkungan perkotaan (non-fisik), yang meliputi institusi, manajemen, dan daya tanggap.
Gudang Art Supplier dan Jasa pembuatan Logo Tembaga dan Kuningan
Posted on 16:01 by PURWO SUPRIYATNO and filed under , , | 0 Comments »

Logo Kuningan

Industri pembuatan Logo Kuningan, Contoh Logo Universitas terkenal seluruh wilayah Indonesia dengan bahan dasar logam kuningan.


 


Posted on 00:20 by PURWO SUPRIYATNO and filed under , | 0 Comments »

Makna Logo, Lambang UGM, Logo Universitas Tembaga, Kuningan

Supplier  Logo, Lambang Universitas seluruh wilayah Indonesia, Pembuatan Logo, 
Lambang Universitas Tembaga dan Kuningan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar